Andi Syaifuddin Siapkan Rumah Singgah Untuk Wija To Luwu

  • Bagikan

Andi Syafiuddin Patahuddin ST. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS,) Daerah Pemilihan Luwu Raya, Andi Syafiuddin Patahuddin ST menyiapkan rumah singgah bagi Wija To Luwu yang memiliki keperluan di Kota Makassar.

Rumah Singgah ini berada di bilangan Perintis Kemerdekaan III tepatnya di BTN Hamsy Blok B18 Kota Makassar.

"Bagi teman-teman dan saudara kita yang mau nginap bisa hubungi kami, +62 813-4369-2024 untuk diberikan member card," ujar Petta sapaan akrab Legislator PKS tersebut.

Rumah singgah itu lanjut Petta memiliki fasilitas lengkap standar Wisma atau hotel bintang 3, yakni kamar ber AC, mesin cuci termasuk dapur plus kompor, rumah itu memiliki tiga kamar, tentunya ruang tamu. "Kepada keluarga yang sedang ada keperluan sementara di kota daeng seperti berobat, daftar sekolah bisa nginap di sana," sambungnya.

Menurut ketua Komisi A DPRD Sulsel ini, Pengadaan Rumah Singgah merupakan salah satu niatnya sejak sebelum menjadi anggota DPRD Sulsel, apalagi dirinya sering melihat langsung keluarga yang sedang berobat di Rumah Sakit Wahidin kesulitan mencari tempat tinggal.

"Dari persitiwa itu terbersit niat untuk membuat rumah atau tempat yang bisa digunakan keluarga kita beristirahat sementara, minimal penjaga orang sakit tidak ikut ke rumah sakit karena tidak ada tempat untuk istirahat,'' katanya.

"Saya bersyukur dapat merealisasikan salah satu niat mengadakan tempat tinggal sementara bagi keluarga kita dari kampung, dan pada 12 September 2023, insya Allah kami akan resmikan," tutupnya.(mahmuddin)

  • Bagikan