Ramah Tamah Pj Wali Kota Palopo, ASN Harus Tetap Netral

  • Bagikan

Pj Wali Kota Palopo, AS menyampaikan arahan pada ramah tamah di Indoor SaokotaE, (27/9) malam lalu. --ft: arsul/palopopos


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAMARUNDUNG-- Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani mengawali tugasnya di Kota Palopo sebagai kepala daerah yang akan memberikan perhatian penuh kepada kemajuan dan perkembangan Kota Palopo.

Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi (AS) mengadakan ramah tamah di Indoor SaokotaE, (27/9) malam lalu.

Pada kesempatan itu, AS mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap netral, baik sebelum, saat pelaksanaan, dan pascaPemilu 2024.

AS juga menekankan, bagaimana kebersihan ditingkatkan. Karena sepengetahuan dirinya, Palopo selalu mendapat Adipura.

Lanjut AS, ada beberapa sektor yang menjadi skala prioritas Pj Wali Kota dalam melaksanakan tugasnya di Kota Palopo. Yakni, menekan inflasi, stunting, ketersediaan pangan, dan memastikan ketersediaan anggaran Pilkada.

Untuk itu, kata AS bahwa hal tersebut dapat terwujud jika semua elemen terlibat dalam mewujudkan hal tersebut.

"Kami tentunya tidak dapat bekerja dengan sendiri. Kami berharap peran elemen masyarakat ataupun pihak terkait bersinergi," katanya.

AS menambahkan, pihaknya sudah mengagendakan akan melakukan kunjungan ke lapangan dengan menemui masyarakat dalam memastikan hal-hal yang berkaitan dengan tugas yang diamanahkan kepadanya.

"Tentu dalam waktu dekat kami bersama pimpinan Forkopimda akan turun ke masyarakat. Bagaimana menjami ketersediaan pangan dalam menghadapi musim hujan. Menekan inflasi, karena Palopo ini penyumbang tertinggi di Sulsel,'' katanya.

Asrul Sani mengaku dituntut melaksanakan langkah dalam menjamin keberlangsungan hidup masyarakat. Sehingga, perlu dilakukan pembenahan dan perbaikan. "Kami sebagai Pj disini juga dievaluasi tiap tiga bulan. Jadi, bantu saya bagaimana mewujudkan semua ini," tandasnya. (rul)

  • Bagikan

Exit mobile version