Tim Terpadu Salurkan Air Bersih di Telluwanua, Ini Wujud Kepedulian Pj Wali Kota Palopo

  • Bagikan

PENYALURAN air bersih langsung ke rumah warga di Kec. Telluwanua, pekan lalu. Hal ini dilakukan atas arahan dari Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani. --hms pemkot--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TELLUWANUA-- Tim Terpadu Pelayanan Air Bersih kembali mendatangi rumah-rumah warga di Kecamatan Telluwanua, Sabtu, 18 November 2023.

Tim Terpadu ini merupakan tim bentukan Pemerintah Kota Palopo yang merupakan kolaborasi sejumlah perangkat daerah yakni Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, dan Dinas Sosial, serta Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Palopo, Drs Ruslan MSi usai memantau penyaluran air bersih di Telluwanua, mengatakan bahwa tim terpadu penyaluran air bersih ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pj Wali Kota.

Wali Kota Palopo, Asrul Sani kepada masyarakat yang kekurangan air bersih, sebagai dampak dari kemarau yang cukup panjang efek el nino.

Penyaluran air bersih melalui tim terpadu itu juga tak lepas dari peran dari BAZNAS Kota Palopo.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan operasional dari Baznas Kota Palopo dalam penyaluran air bersih untuk masyarakat Kota Palopo.

Penyaluran air bersih ini dengan mendatangi langsung rumah warga yang membutuhkan air bersih.

"Layanan ini mendatangi langsung rumah warga yang membutuhkan air bersih, dan tak hanya rumah-rumah warga yang mendapatkan layanan, tapi juga rumah ibadah," katanya. (Ikhwan ibrahim)

  • Bagikan