Yakob Sayuri Diisukan Bakal Hengkang, Ini Pernyataan Manajemen PSM Makassar

  • Bagikan
Yakob Sayuri

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pemain andalan PSM Makassar, diisukan akan hengkang dari klub Juku Eja.

Memang, dalam beberapa waktu terakhir puncaknya saat Yakob Sayuri membela tim nasional Indonesia tampil brilian. Makanya, jangan heran, kalau beberapa klub raksasa di Indonesia dibuat kepincut.

Apa reaksi manajemen PSM Makassar soal itu? Melalui Media Officer, Sulaiman Abdul Karim, PSM memberi penjelasan bahwa semua keputusan ada di tangan pelatih. Manajemen tidak mengintervensi sama sekali.

“Manajemen tidak pernah mengintervensi pelatih,” kata Sulaiman Abdul Karim saat dihubungi, Rabu, 7 Februari 2024.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Sule itu menjelaskan untuk saat ini Yakob Sayuri tidak akan dilepas.

Pihaknha berkeyakinan sang pelatih Bernardo Tavares sendiri tentunya tidak mau melepas sang pemain mengingat situasi dan Liga yang saat ini masih berjalan.

“Tapi dalam hal Yakob Sayuri, saya sendiri berkeyakinan pelatih tidak mau melepas di saat-saat sekarang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Winger PSM Makassar, Yakob Sayuri disebut-sebut bakal meninggalkan tim yang ia bela selama kurang lebih empat tahun itu.

Kabar ini berhembus kencang usai Yakob Sayuri memposting foto dirinya dengan warna hitam putih di akun instagram pribadinya @yassa_sayuri.

Melihat unggahan tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa winger Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023 itu benar-benar bakal hengkang.

Terlihat dari unggahan tersebut, Yakob Sayuri mengupload foto dengan warna hitam putih dengan gaya seolah ia akan berpamitan dengan PSM Makassar. (fajar/uce)

  • Bagikan