Besok, Mubes IKA SMPP/SMA Negeri 3 Palopo “Kali Ini Kita Bikin Menyala”

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Ikatan Alumni (IKA) SMPP/SMA Negeri 3 Palopo bakal menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-8, Sabtu 4 Mei 2024, besok, di Cafe Kata Kopi, Jl. Durian (Jalur 2) Kota Palopo yang mengangkat tema "Kali Ini Kita Bikin Menyala".

Dijelaskan Ketua Panitia Mubes Ke-8 IKA SMPP/SMA Negeri 3 Palopo, Aswin Djidar kalau sejumlah agenda mubes akan digelar yakni, pertama pemilihan Ketua IKA SMPP/SMA Negeri 3 Palopo Periode 2024-2029.

Adapun sampai saat ini, Jumat 3 Mei 2024, sudah ada sejumlah calon ketua yang mendaftar ke panitia yang siap maju calon ketua. Disebutkan Aswin yakni, Ketua IDI Kota Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus Sp.B (Angkatan 99), Alfian Ismail (Angkatan 2002), Owner Jalkot Anbiya Mabrur Tahing (Angkatan 2002), Adi Muliadi SE (Angkatan 2001), Andi Monggang (Angkatan 2003), Miswar Rasyid (Angkatan 2006).

"Mubes ini memilih ketua IKA yang baru karena masa kepengurusan ketua sebelumnya sudah habis, yakni Pak Nuryadin yang juga Asisten 3 Pemkot Palopo, sehingga diperlukan menyelenggarakan Mubes selanjutnya," ujarnya.

Hingga saat ini kata Aswin, panitia juga sudah mendapat konfirmasi Mubes ke-8 ini akan dihadiri sekira 15 perwakilan angkatan.

Lanjut Aswin, selain pemilihan Ketua IKA, pada Mubes ini juga kembali dilakukan perumusan AD ART yang baru serta penentuan Sekretariat Bersama IKA SMPP/ SMA Negeri 3 Palopo.

Diketahui Alumni SMPP / SMA Negeri 3 Palopo hingga saat ini sudah mencapai puluhan ribu yang banyak tersebar di dalam dan luar negeri, serta menduduki sejumlah jabatan strategis di pemerintahan, BUMN, dan swasta.

"Saya ajak ki para Alumni SMPP / SMA Negeri 3 Palopo datang ki kita ramaikan Mubes Ta',"pungkas Aswin.(idr)

  • Bagikan