Cakka Dukung Full RMB, Semangat Pendukung Berkobar

  • Bagikan
MANTAN Bupati Luwu Andi Mudzakkar dan Mantan Bupati Lutra Arifin Djunaid menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Besar RMB di gedung Balai Rasdiana Centre (BRC) Kota Palopo, Kelurahan Lagaligo, Rabu, 1 Mei 2024. --ft: ARSUL/PALOPOPOS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) mendapat dukungan penuh untuk memenangkan persaingan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2024.

Bahkan dukungan tersebut datang dari tokoh Tana Luwu yang tak lain mantan Bupati Luwu dua periode, Andi Mudzakkar yang akrab disapa Cakka memberikan dukungan full.

Andi Muzakkar juga menyerukan agar semua kalangan, baik tokoh masyarakat termasuk tokoh politik berkolaborasi mendukung RMB di Pilwalkot mendatang untuk membangun Kota Palopo yang lebih maju.

"Bagi semua, tokoh masyarakat maupun tokoh politik dan juga partai politik sebaiknya menyatukan dukungannya ke RMB," kata Andi Muzakkar saat membawakan sepatah kata dalam kegiatan Halal Bihalal yang diadakan keluarga besar RMB, di gedung BRC Palopo, Rabu, 1 Mei 2024.

Menurut Andi Muzakkar, RMB mempunyai rekam jejak jelas, memiliki kepribadian yang baik dan mengayomi semua golongan.

"Pak Rahmat ini adalah seorang pemimpin yang memiliki karakter dan sifat yang mengayomi masyarakat, baik suku, ras dan agama. Maka dari itu marilah kita semua mengantar beliauu ini menjadi Wali Kota Palopo ke depan," katanya.

Termasuk, kepada para pimpinan partai politik untuk membuang kesempatan agar lebih menyatukan dukungannya ke RMB. "Sambut dia. Anda yang hadir di tempat ini, seperti Gerindra, PDI Perjuangan, Demokrat dan sebagainya ajak dia bergandengan. Karena potensi kemenangan ada sama dia," terang Andi Muzakkar dengan disambut aplaus.

KEMBALI SEMANGAT

Pendukung RMB yang sempat 'drop' beberapa waktu belakangan ini, kembali bersemangat pascahalalbihalal di Balai Rasdiana Centre (BRC), Rabu, 1 Mei 2024 lalu. Membludaknya warga yang memadati gedung sampai pelataran, memberi energi positif.

''Setelah pemilihan Caleg, sempat ka drop lihat calonku. Karena pihak sebelah kencang juga. Setelah saya lihat halalbihalal RMB, ribuan orang hadir. Tokoh-tokoh juga bersatu ke RMB. Saya semangat lagi,'' ucap. (asrul syafruddin)

  • Bagikan