Dating Palembangan Siap Berpasangan Dengan Alan Singkali di Pilkada Toraja Utara

  • Bagikan

Dating Palembangan SE, Ak,MM,Bakal Calon Bupati Toraja Utara. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Desakan dukungan masyarakat yang tak terbendung membuat Dating Datang semakin mantap maju 01 Toraja Utara pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

Untuk saat ini, Dating Palembangan semakin populer dikalangan masyarakat Toraja Utara. Selain dirinya humble dan sangat bermasyarakat dia juga cukup sosial tak segan memberikan ukuran tangannya kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Diketahui Ada beberapa nama yang santer beredar digadang-gadang untuk menjadi 02 Dating Palembangan, diataranya yang akan meliriknya yaitu

Apakah Dating Datang akan hadir melawan Kotak Kosong? Hal itu dapat terwujud jika usungan partai politik semua bersama-sama mengusungnya.

Dating Palembangan juga diwacanakan akan berpasangan berpasangan dengan Alan Singkali yang tak lain salah satu pengurus DPP Partai PSI.

Nah jika hal ini terjadi,maka tentu Ketum PSI Kaesang Pangarep yang merupakan anak Presiden Jokowi,takkan akan tinggal diam jika ada anggotanya bertarung di kampung halamannya.

Salahsatu Tokoh Masyarakat Thomas B. Rantekala menuturkan bahwa sosok Dating Palembangan tak diragukan lagi kualitasnya untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Toraja Utara ini,dia memiliki segudang pengalaman di pusat ,dan mantan ketua umum GAMKI .

"Sosoknya sangat pas untuk saat ini menjadi pemimpin di Kabupaten Toraja Utara yang berjuluki Bumi Pongtiku,Pak Dating Palembangan kita ragukan lagi kualitasnya. Semoga Tuhan berkehendak untuk membukakan jalan kepada beliau", terang Thomas .

Diketahui Figur yang digadang-gadang bakal menjadi 02 Dating Palembangan diataranya ada nama Marthen Rantetondok Ketua DPC Partai Demokrat, Yusuf Rombe Ketua IKT Mimika Papua ,Harun Rante Lembang Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara dan Alan Singkali. (Albert)

  • Bagikan

Exit mobile version