Risky Febian Segera Nikahi Mahalini, Ijab Kabul 8 Mei

  • Bagikan
Mahalini / Instagram

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Mahalini Raharja dan Rizky Febian. Mereka akan mengikat janji suci pernikahan pada 5 Mei mendatang.

Mahalini dan Rizky akan menggelar pernikahan di Bali. Sejumlah video memperlihatkan penampakan kediaman Mahalini juga telah berseliweran di media sosial.

Selain itu, keduanya akan melakukan prosesi ijab kabul di Jakarta pada 8 Mei mendatang. Hal ini diungkap oleh Dinas (kepala lingkungan) Banjar Aseman Kawan dalam kanal YouTube AMGO Project.

“Dia menikah tanggal 8 Mei 2024, prosesi ijab kabul di Jakarta," katanya dikutip Jumat (3//5/2024).

Kabar ini sekaligus menguatkan dugaan bahwa Mahalini akan mengikuti keyakinan Rizky alias menjadi mualaf.

Akun TikTok @evlogei turut membagikan kabar serupa. Dalam unggahan itu seorang netizen mengungkap jika resepsi yang dilakukan oleh keduanya di Bali merupakan prosesi mepamit.

Prosesi mepamit adalah sebuah kegiatan yang dilakukan dikediaman perempuan sebagai bentuk pamitan kepada keluarga dan leluhurnya.

“Iya katanya kak, ini resepsi untuk mepamit karena Lini mau pergi gitu dari rumah dan mengikuti Rizky kalau gak salah mualaf setauku ya kak,” kata netizen.

Disisi lain, ayah Mahalini, I Gede Suraharja seolah tidak mempermasalahkan jika sang anak memilih untuk pindah keyakinan.

I Gede Suraharja hanya berharap yang terbaik untuk anak dan calon menantunya serta diliputi kebahagiaan.

“Keluarga sudah sepakat, artinya kemanapun anak kami ini tidak menjadi masalah dengan agama. Bagi kami, yang terpenting adalah mereka bahagia," terangnya dalam unggahan akun TikTok @probali. (fjr/pp)

  • Bagikan