Sarwendah Dikabarkan Gugat Sang Suami Ruben Onsu di PN Jaksel

  • Bagikan
Hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan retak. (Nina Rialita.)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Biduk rumah tangga yang sementara dijalani Ruben Onsu dan Sarwendah kini terancam karam.

Pasangan suami istri ini, dikabarkan hubungannya sedang tidak baik-baik saja. Salah satunya muncul kabar gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar buruk ini sejatinya berawal saat Sarwendah keluar dari rumah sakit, tanpa didampingi Ruben Onsu. Dia juga mengaku tidak pernah dijenguk suaminya.

Fakta lainnya, Sarwendah mengaku sudah dua bulan ini tinggal di rumah adiknya. Lalu benarkah kabar gugatan itu?

Soal ini, Sarwendah membantahnya. Dengan suara bergetar, dia menjelaskan posisinya yang serba salah saat ini.

Karena, dia merasa sudah terlalu sering dikabarkan berita miring, termasuk terkait kedekatannya dengan sang putra Betrand Peto.

"Enggak ada, aku enggak ada gugatan apapun. Jadi aku serba salah, soalnya bentar-bentar aku dibilang kenapa-kenapa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, ntar dibilangnya aku gugat lagi, jadi semuanya aku serba salah," ujarnya kepada wartawan Kamis malam, 2 Mei 2024, dilansir dari YouTube Sambal Lalap.

Mantan member grup Cherrybell ini tak menampik terkejut dengan kabar dirinya menggugat Ruben.

"Kaget, sedih, kayak aku difitnah berkali-kali," tegasnya.

Oleh karenanya, dia memohon agar kabar ini tidak melebar. Dia tak ingin anak-anaknya mengetahui gosip tersebut.

"Jadi tolong juga, aku kan seorang ibu, anak-anak aku sudah bisa baca, jadi mereka sudah bisa baca berita-berita yang ada," ujarnya.

"Jadi aku juga kerja dari pagi sampai malam buat mereka, berusaha selalu ada buat mereka. Tapi juga enggak bisa juga pantau mereka 24 jam, jadi tolong jangan dibuat tambah pusing lagi beritanya," tuturnya.

Diapun menegaskan lagi kabar gugatan itu tidak benar.

Jadi enggak ada apapun, gugatan dari enggak ada. Jadi kalua ada yang bilang ada, tolong tanyakan ke mereka," tegasnya.

Kabar ini muncul ketika diketahui ada seorang perempuan mendaftarkan gugatan terhadap Ruben Onsu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Hanya saja, identitas penggugat itu belum diketahui. "Belum masuk ke system, tapi barangkali sudah didaftarkan melalui e-court. Informasinya dari pihak perempuan, besok kita pastikan," ujar Humas PN Jaksel Djuyamto. (ps/pp)

  • Bagikan