Hafida Rauf Balon Wabup Luwu Resmi Mendaftar di PKB

  • Bagikan

Suasana saat Hafida Rauf Basyuri secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Luwu untuk Pilkada 2024 di sekretariat DPC Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Luwu, Sabtu, 11 Mei 2024 siang. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Hafida Rauf Basyuri secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Luwu untuk Pilkada 2024 di sekretariat DPC Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Luwu, Sabtu, 11 Mei 2024 siang.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon Wakil Bupati Luwu, Hafida Rauf Basyuri menyampaikan terima kasih kepada tim penjaringan Partai PKB yang telah menerima berkas sebagai syarat mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati Luwu dan berharap ke depan namanya bisa masuk sebagai Calon Wakil Bupati Luwu dari Partai PKB.

Lebih lanjut Hafida menegaskan, pengembalian formulir pendaftaran ini merupakan bentuk keseriusannya untuk mengabdikan diri untuk Kabupaten Luwu.

"Pengembalian formulir ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk ikut dalam proses seleksi Calon Kepala Daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Kebangkitan Bangsa. Proses ini juga menandakan keseriusan saya dalam mendedikasikan diri untuk tanah kelahiran saya, Kabupaten Luwu," ujar HRB sapaan akrab aantan anggota DPRD Kabupaten Luwu dua periode tersebut.

Sebagai salah satu srikandi yang siap bertarung pada kontestasi 5 tahunan tersebut, HRB berharap ke depannya Partai Kebangkitan Bangsa bisa mendukung untuk selanjutnya bisa menjadi Calon Wakil Bupati Luwu.

”Saya ingin maju sebagai Calon Wakil Bupati Luwu, sebagai satu-satunya srikandi yang siap bertarung,'' katanya.

Hafida berharap, mendapatkan rekomendasi dan dapat melanggeng dalam kontestasi Pilkada serentak  sebagai calon wakil Bupati Luwu. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan