Ini Lima Figur Balon 02 Andalan Tomakaka Bure Semuanya dari Walmas, Siapa Saja Mereka?

  • Bagikan

MAKASSAR --- Ada lima figur bakal calon bupati Luwu alias 02 asal Walmas yang menjadi andalan Kolonel (Purn) Amsal Sampetondok,M.si di Pilkada Luwu ini. Semuanya adalah putra terbaik Walmas dan selama ini sudah melakukan kerja-kerja elektoral.

Siapa saja mereka? Mereka adalah H. Amru Saher, Yamin Tallesang, Erwin Barabba, Sunandar, dan Rahmat alias Kapten. "Ini semua andalan dan yang terbaik. Silakan 01 dari Luwu pilih satu di antara mereka. Dari yang terbaik," tandas Ketua DPD Hanura Provinsi Sulsel, kepada Palopo Pos, Minggu 12 Mei 2024.

Hal itu dikemukakan Amsal usai melakukan pertemuan dengan lima 02 asal Walmas di kediamannya Kota Makassar. "Mereka saya undang khusus dari kampung ke Makassar untuk memberikan mereka semangat dan sprit," tandasnya.

Kata Amsal, mereka sudah gencar sosialisasi selama ini di masyarakat. Baik di wilayah Walmas maupun di wilayah selatan Kabupaten Luwu.

Sehingga, lanjutnya,komitmen mereka untuk maju pilkada Luwu sebagai 02 sudah tidak diragukan lagi.

Selain mensupport penuh lima 02 andalannya tersebut, tomakaka Bure menyiapkan kendaraan untuk lima kandidat 02 ini. Akan dibranding gambar mereka dan tentu gambar tomakaka Bure.

Selain mengumpulkan mereka di Makassar untuk memberikan spirit dan support, Amsal juga mengingatkan kepada lima balon 02 agar tidak kecewa jika nantinya tidak dipilih sebagai 02. Sebaliknya mereka diminta untuk saling support supaya suara tidak terbagi-bagi.(ary)

  • Bagikan