Kodim 1414/Tator Bangun Posko Siaga Dan Penerimaan Bantuan Sembako Bagi Korban Bencana Alam

  • Bagikan

Warga masyarakat Toraja Utara saat menyerahkan bantuan ke personil Kodim 1414/Tator di Makodim Rantepao Toraja Utara.Minggu ,12 Mei 2024. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Personil Kodim 1414/Tator menerima bantuan sosial dari warga dan anggota TNI untuk membantu pemulihan bencana alam yang ada di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu, 12 Mei 2024.

Kegiatan tersebut di Kodim 1414/Tator, Bertempat di Markas Komando Distrik Militer (MaKodim) 1414/Tator, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang menjelaskan, kegiatan yang di laksanakan ini merupakan bentuk kepedululian terhadap sesama, apalagi bagi Korban bencana alam yang begitu besar yang ada di Kabupaten Luwu.

"Penerimaan bantuan ini bisa di lakukan oleh siapa saja, entah itu dari Prajurit TNI ataupun dari warga masyarakat, karena kami akan mengumpulkan terlebih dahulu dan disalurkan kepada korban yang terdampak bencana alam", ujar Dandim 1414 / Tator.

Lanjut Dandim sumbangan tidak di lihat dari banyaknya yang di berikan tapi apa yang bisa kita bantu untuk sesama itu luar biasa bagi saudara yang terdampak bencana alam.

“Penerimaan dan pemberian bantuan Ini merupakan wujud rasa kepedulian TNI kepada masyarakat di tengah bencana alam yang terjadi. Semoga bantuan yang di kumpulkan dan di salurkan dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir sehingga bisa melewati masa sulit ini”, tutup Dandim.(albert tinus)

  • Bagikan