Wow! Berikut Susunan Pemain Garang Real Madrid Musim Depan, Usai Kylian Mbappe Bergabung

  • Bagikan
Realmadrid/Instagram-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SPANYOL-- Musim depan klub raksasa Spanyol akan tampil beda. Malah, akan semakin garang alias makin ganas. Itu setelah Real Madrid merekrut striker haus gol PSG Kylian Mbappe.

Kontrak Mbappe dengan PSG akan habis pada akhir musim, menjadikannya salah satu pemain bebas transfer yang paling diinginkan di dunia sepak bola, dan Real Madrid berada di urutan terdepan untuk mengontraknya.

Juara Eropa 14 kali itu mengira mereka telah mengontrak pemenang Piala Dunia Prancis pada tahun 2022 sebelum dia berbalik untuk menandatangani kontrak baru yang memecahkan rekor di PSG, tetapi kali ini akan berbeda.

Pemain berusia 25 tahun itu kini resmi mengumumkan akan meninggalkan Parc des Princes saat kontraknya berakhir musim panas ini . Alhasil, kepindahannya ke Real Madrid hampir diumumkan secara resmi.

Lantas, bagaimana Los Blancos akan sejajar dengan superstar Prancis itu di barisan mereka?

Carlo Ancelotti telah memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu, menghilangkan spekulasi bahwa ia akan menjadi manajer Brasil berikutnya, jadi harus ada konsistensi dalam permainan Real.

Meskipun ia memenangkan gelar ganda La Liga dan Liga Champions dengan formasi 4-3-3 pada tahun 2022.

Kepergian Karim Benzema ke Arab Saudi meninggalkan celah dalam serangan yang diisi oleh manager Italia itu dengan cara baru.

Carlo Ancelotti mengubah sistemnya menjadi 4- 3-1-2 dan memberi Jude Bellingham bebas menyerang.

Pemain yang didatangkan musim panas senilai 103 juta euro dari Borussia Dortmund , mendapat tempat yang membanggakan.

Hasilnya sungguh luar biasa, pemain muda Inggris ini berkontribusi besar terhadap kesuksesan Los Blancos musim ini.

Ini bisa jadi merupakan kasus tidak memperbaiki sesuatu yang tidak rusak, dan dengan Mbappe, mereka tidak perlu melakukannya.

Bergabungnya Kylian Mbappe akan mempertajam lini depan Los Blancos, bahkan bisa berposisi kedua sayap dalam hal menyerang.

Selain ada Bellingham, musim ini adalah Vinicius Junior dan Rodrygo, keduanya pemain sayap dan Rodrygo khususnya mengeluh karena dimainkan lebih sentral.

Mbappe sendiri tidak terlalu suka bermain sebagai penyerang tengah atau gerlandang serang, setelah mengeluh menjadi target man utama di PSG musim lalu.

Di tempat lain, Thibault Courtois akan kembali dari cedera ligamennya pada waktunya untuk merebut kembali posisi No.1 dari Andriy Lunin.

Sementara usia Toni Kroos berarti Eduardo Camavinga bisa lebih sering menggantikannya di lini tengah.

Ferland Mendy saat ini menjadi bek kiri awal Real Madrid, tetapi raksasa Spanyol tertarik untuk memperkuat sisi lapangan itu bersama Alphonso Davies.

Baru-baru ini, Real Madrid diklaim akan memprioritaskan penandatanganan bek tengah, dengan Leny Yoro berada di urutan teratas dalam daftar pilihan mereka.

Dia bisa bergabung dengan Mbappe di Bernabeu musim panas ini. (dis/pp)

  • Bagikan