Olla Ramlan Pakai Tas Seharga Rp2,3 Miliar Saat Hadiri Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Begini Kata Netizen

  • Bagikan

Olla Ramlan. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Artis cantik Olla Ramlan mendadak jadi bahan cibiran. Ini setelah penampilannya dalam acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Yah, pada saat itu, Olla Ramlan hadir mengenakan dress ketat berwarna coklat metalik yang memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuhnya.

Tidak hanya itu, bagian leher dan telinga Olla yang terlihat juga tak kalah jadi sorotan. Pasalnya, mantan istri Aufar Hutapea itu dikenal telah mengenakan hijab.

Sayangnya, penampilan Olla justru disebut terlalu terbuka. Tidak hanya sekali, Olla memang sudah beberapa kali mendapat komentar serupa.

Seperti saat dia merayakan ulang tahunnya yang ke-44 beberapa waktu lalu. Artis kelahiran 15 Februari 1980 itu, menggelar pesta meriah yang dihadiri oleh rekan selebritinya.

Bergaya ala cleopatra, Olla tampil mengenakan setelan jas pinstripe hitam yang dipadukan dengan turtleneck bertabur kristal.

Tidak sampai di situ, Olla melengkapi gayanya dengan ciput hitam yang ditimpa headpiece rumbai berwarna silver.

Penampilan Olla semakin membuat dirinya terlihat bak Cleopatra di zaman modern. Untuk menunjang penampilan kakinya, Olla menggunakan heels hitam blink blink.

Hal yang lebih mencengangkan adalah tas yang ditenteng oleh Olla dalam pesta tersebut. Harga tas mewah tersebut sukses buat geleng-geleng kepala.

Tas dari Hermes Birkin warna hijau ini berjenis B25 emerald shiny porosus crocodile with gold hardware itu dibanderol dengan harga Rp2,3 miliar.

“Sungguh berterimakasih dan bersyukur atas segala doa dan juga semua yang menyempatkan untuk hadir di acara ini. Semoga berkah untuk semua. 'Be around people that are good for your soul,” tulis Olla dikutip Senin (13/5/2024).

Meski penampilannya terlihat mewah dan berkelas, Olla tetap saja tak lepas dari cibiran. Netizen menyayangkan penampilan ibu tiga anak ini.

“Menurut gue sih dia mau buka kerudung tapi masih malu-malu jadi dikit-dikit aja dulu,” kata netizen. (fajar/pp)

  • Bagikan