PLN ULP Makale Pastikan Listrik Andal untuk Pelayanan Pasien di RS Fatimah Makale

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- PLN ULP Makale melakukan kunjungan pelanggan ke Rumah Sakit Fatimah Makale.

Hal ini sejalan dengan komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik ke seluruh pelanggan. Pada kegiatan kali ini PLN memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menyampaikan masukan dan harapan atas pelayanan PLN.

Dalam perbincangan ini Direktur RS Fatima Makale, dr Vicky Henoch Kandou menyampai harapan agar listrik PLN tetap handal karena rumah sakit merupakan sarana pelayanan kesehatan masyarakat yang sangat bergantung pada listrik.

Pada kesempatan kali ini beliau juga menyampaikan akan ada penambahan peralatan elektronik kesehatan yang membutuhkan daya listrik yang lebih dari daya terkontrak saat ini.

PLN ULP Makale melakukan probing pelanggan untuk penambahan daya dari 105 kVA ke 240 kVA dengan memberikan estimasi perhitungan daya yang dibutuhkan pada saat peralatan eletroknik yang baru difungsikan.

Manajer PLN ULP Makale, Zaki Ashari juga memberikan informasi terkait produk-produk PLN beserta kelebihannya. Salah satu yang disampaikan yaitu upaya PLN menghadirkan layanan listrik lebih mudah melalui aplikasi PLN Mobile. PLN akan terus berupaya untuk menghadirkan listrik yang andal untuk fasilitas umum dan layanan publik.(rls/idr)

  • Bagikan