Andi Rahim Diantar Puluhan Tim Mengembalikan Formulir di PDIP dan Hanura

  • Bagikan

Andi Abdullah Rahim saat mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Di antar Puluhan Pendukungnya Bakal Calon Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Luwu Utara, Selasa, 14 Mei 2024 di Sekretariat PDI P Kelurahan Kappuna Masamba.

Andi Rahim beserta rombongan diterima langsung Ketua PDIP Mahfud Sidiq, beserta jajaran pengurus serta caleg terpilih dari Dapil Sabbang-Sabbang Selatan-Limbong-Seko Topel (mantan Kades Tanamakaleang ) Kecamtan Seko.

Menurut Andi Rahim PDIP adalah pemenang pemilu secara nasional, walaupun di Luwu Utara memiliki 1 kursi. Tetapi dengan keberadaannya sebagai pemenang Pemilu tentunya PDI Perjuangan memiliki kekuatan di nasional dan grass root di Lutra.

''Sehingga saya berharap dapat bersama PDI Perjuangan di pilkada Lutra 2024 untuk memenangkan pilkada serta untuk bersama membangun Luwu Utara setelah kita menang pilkada,'' katanya.

Di hari yang sama, Andi Rahim juga melakukan pengembalian formulir pendaftaran pada partai Hanura Luwu Utara di sekretariat Hanura di Masamba. Andi Rahim diterima oleh ketua desk pilkada dan juga anggota DPRD Luwu Utara Sudirman Salomba serta anggota DPRD Lutra dari Partai Hanura Ir Sofyan serta pengurus DPC Hanura Luwu Utara.

Saat ini, Balon Bupati Andi Rahim telah resmi mendaftar di 6 Partai politik di antaranya PKB, PAN, Nasdem, PDI Perjuangan, dan Partai Hanura. (junaidi rasyid)

  • Bagikan