KKLR Tolikara Provinsi Papua Pegunungan, Turlap Peduli Warga Musibah Banjir di Luwu

  • Bagikan

Suasana saat KKLR Tolikara Provinsi Papua saat menggalang donasi. --ist-_

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOLIKARA-- Musibah banjir baru - baru terjadi di Luwu banyak Warga kelihangan harta benda bahkan nyawa, maka KKLR (KERUKUNAN KELUARGA LUWU RAYA) yang berada di Kab.Tolikara Prov.Papua Pegunungan turun langsung ke lokasi titik banjir menyalurkan sembako. Rabu ( 14/05)

Kepedulian terhadap warga yang kena musibah di Luwu, KKLR Tolikara menyalurkan berupa 3 Ton beras dan 300 bungkus berupa paket sembako. Ketitik musibah banjir seperti daerah Murante, Botta, Kaili,Poriang dan Malela di pimpin langsung oleh Penaset KKLR Tolikara H.Andi Maddannaung bersama dengan Warga KKLR yang saat ini masih berada di tanah kelahirannya Luwu karena pasca musibah sampai saat ini belum kembali Ke Tolikara.

"Pembina KKLR Andi Maddannuang, saat di Konfermasi, sangat prihatin ketika berada di lokasi bersama warga, berbagai isah tangis yang terjadi serta dari masyarakat memberikan ucapan terima kasih kepada KKLR Tolikara karena masih ada perhatian dari Warganya yang selama di ada di perantauan yakni Kab.Tolikara," ucap Andi Maddannuang

Di tempat terpisah Ketua KKLR H.Suparman, mengatakan, kepeduliannya terhadap warga di Luwu adalah datangmya mulai dari Pengurus sampai semua Warga KKLR yang ada di Kab Tolikara, di mana kurang lebih 2 ( dua ) hari mengumpulkan dana sehingga terkumpul dengan cukup.

''Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga saya yang ada di Tolikara telah berpartisipasi banyak baik menyumbangkan pikiran dan materil kepada warga kita di Luwu yang tertimpa musibah banjir. Kini KKLR sejak terbentuk sampai dengan dengan memasuki 3 tahun berjalan sekali lagi saya mengajak kita kompak di perantauan," tutur H.Suparman. (*/ikhwan ibrahim)

  • Bagikan