MPC Pemuda Pancasila Torut,Gelar Aksi Galang Dana di Kandian Dulang dan Patung Tedong Bonga, Untuk Korban Longsor di Buntao

  • Bagikan

MPC Pemuda Pancasila, Sapma Pemuda Pancasila serta Badan dan Lembaga saat gelar aksi penggalangan dana untuk korban longsor di Buntao'. Rabu,15 Mei 2024. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara bersama Sapma Pemuda Pancasila Toraja Utara serta Badan dan Lembaga, melakukan aksi penggalangan dana untuk korban longsor di Lembang Tallang Sura' Kecamatan Buntao'. Rabu ,15 Mei 2024.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu saudara -saudara kita yang betul-betul membutuhkan bantuan karena musibah tanah longsor yang mengajarkan tempat tinggal mereka .

Arung Tangdialla ,Pengurus Badan dan Lembaga Penanggulangan bencana MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara saat ditemui di Patung Tedong Bonga mengatakan, bahwa Hari ini dari MPC Pemuda Pancasila bersama Sapma Pemuda Pancasila Toraja Utara kemudian Badan dan Lembaga Pemuda Pancasila, mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban bencana longsor di Lembang Tallang Sura' , Kecamatan Buntao, Kabupaten Toraja Utara.

"Hari ini kami mengadakan aksi penggalangan dana ada dua titik ,pertama di titik Kandian Dulang Rantepao lalu kedua di pertigaan Patung Tedong Bonga ini.Harapan kami dengan aksi penggalangan dana ini , kiranya bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana tanah longsor di Lembang Tallang sura' Kecamatan Buntao", ungkapnya.

Ditambahkan Noveriyanto Lutemadi Bidang Kaderisasi MPC Pemuda Pancasila katakan aksi penggalangan dana untuk menggugah hati kepada seluruh masyarakat untuk mengabil bagian untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tanah longsor di Lembang Tallang sura' Kecamatan Buntao .

"Semoga aksi penggalangan dana yang kita lakukan saat ini,bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita di Lembang Tallang Sura' Kecamatan Buntao''," pungkasnya.(Albert)

  • Bagikan