Dapat Restu Kedatuan, Basri Annas Tancap Gas

  • Bagikan
Basri Annas saat mendaftar di Partai Demokrat Palopo, Kamis, 16 Mei 2024 sore kemarin
Basri Annas saat mendaftar di Partai Demokrat Palopo, Kamis, 16 Mei 2024 sore kemarin

Langsung Mendaftar 01 di Demokrat dan PAN, Diantar Masyarakat Akar Rumput

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Setelah minta dan mendapat restu dari Kedatuan Luwu, Rabu, 14 Mei 2024 lalu, Basri Annas langsung tancap gas.

Ia mendaftar sebagai Calon 01 atau Wali Kota Palopo di Partai Demokrat dan PAN, Kamis, 15 Mei 2024 kemarin.

Saat mengambil formulir pendaftaran, Basri diantar masyarakat 'akar rumput' dari kalangan ojek, pedagang pasar, nelayan, buruh, kelompok majelis taklim, dan lainnya.

Basri mula-mula mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Jl. Anggrek Non Blok Palopo, sekira pukul 16.00 Wita. Ia diterima Ketua Tim Desk Pilkada Demokrat Palopo, Bata Manurun.

Setelah itu, mendaftar di Rumah DPD PAN Palopo, Jl. Andi Kambo sekira pukul 17.00 Wita. Ia diterima Ketua Desk Pilkada PAN Palopo, Darsuni Dwi Saputra dan pengurus PAN, Ahyar Amir. Begitu mengambil formulir, Basri langsung mengisinya dan mengembalikan pada saat itu juga.

Menurut Basri, ia optimis mendapat Parpol dan cukup untuk dipakai mendaftar sebagai calon Wali Kota di KPU. Niatnya maju Pilwalkot untuk melakukan perubahan Kota Palopo menjadi lebih baik.

Sementara Bata mengharapkan Basri untuk memasukkan visi-misinya secara tertulis. "Semoga visi-misi Pak Basri dengan Demokrat bisa bersinergi, " kata Bata. Dan dijawab Basri, "siap". (ikh)

  • Bagikan