PLN ULP Rantepao UP3 Palopo Sosialisasi K2 dan Aplikasi PLN Mobile ke Masyarakat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID RANTEPAO -- PLN ULP Rantepao UP3 Palopo melaksanakan sosialisasi terkait Keselamatan Ketenagalistrikan (K2), Aplikasi PLN Mobile dan Waspada Penipuan di Aula Kantor Kecamatan Kesu'. Hal ini merupakan salah satu tindakan PLN ULP Rantepao mengenai viralnya kasus penipuan yang mengatas namakan pihak PLN menjual alat penghemat listrik di wilayah Kecamatan Kesu'.

Pemerintah Kecamatan Kesu' dan PLN ULP Rantepao bekerja sama mengadakan acara sosialisasi ini sebagai bentuk penyampaian dan edukasi kepada masyarakat. Acara ini dihadiri oleh Seketaris Camat dan jajaranya, Kepala Lurah, Kepala Lembang, Kepala Dusun dan Para Tokoh Masyarakat.

Manager PLN ULP Rantepao Sadrach menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Kesu' atas sambutan dan kesediaan untuk memfasilitasi dalam rangka sosialisasi tersebut. Diharapkan dengan Sosialisasi Keselamatan Ketenagalistrikan, Aplikasi PLN Mobile dan Waspada Penipuan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai aplikadi PLN Mobile dan jarak aman Right of Way (ROW) antara pohon dan bangunan dengan jaringan listrik adalah minimal 3 meter. Selain itu, jika ada oknum yang mengatas namakan pihak PLN dan meminta bayaran tolong segera laporkan ke pihak Polisi dan PLN. Diharapkan kasus penipuan yang terjadi di wilayah Kecamatan Kesu' tidak akan terulang kembali.

PLN berkomitmen memberikan layanan 24 jam, kami siap menerima pengaduan gangguan dan keluhan maupun laporan mengenai terjadinya penipuan. Kami akan memastikan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat secara maksimal.(rls/idr)

  • Bagikan