Hamzah Jalante Nyatakan Sikap Maju Pilwalkot Palopo, Hari Ini Mendaftar di PKS dan Demokrat

  • Bagikan
Drs. Hamzah Jalante, M.Si. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Palopo Drs. H. Hamzah Jalante, M.Si menyatakan sikap untuk maju pada pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Palopo periode 2024/2029.

Keseriusan Hamzah Jalante yang kini dosen IPDN ini bertarung di Pilwakot, akan mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat Palopo.

Kalau tidak ada kendala, Hamzah Jalante akan mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Palopo Sabtu, 18 Mei 2024 pukul 11.00 Wita nanti. Sementara di Partai Demokrat akan dilakukan pukul 14.30 Wita.

''Mohon doa restu Bapak/Ibu dan saudara-saudaraku semua semoga semua ikhtiar untuk Palopo Kuat, Warganya Sejahtera dapat berjalan lancar, aman, dan sukses,'' katanya.

Hamzah Jalante yang mengambil akronim Bersahaja (Bersama Hamzah Jalante) memang sangat akrab dan dikenal masyarakat Palopo. Selama menjabat sebagai Kepala BPKAD Kota Palopo terus meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Bukan hanya satu dua kali tetapi sudah berkali-kali berkat managemen kepemimpinannya.

Selama lima tahun, ia berhasil menaikkan PAD Palopo sampai Rp176 miliar sebelum akhirnya mengabdi kepada negara dan mendapat julukan Matahari Palopo. (uce)

  • Bagikan