Kembalikan Formulir di Demokrat, Rahmat Al Kafi Siap Maju Pilwalkot Palopo

  • Bagikan

Palopo -- Ketua Umum Gerakan Anak Muda Palopo (Gerakan AMPO) Rahmat Al Kafi mengembalikan formulir Calon Wakil Wali Kota Palopo di Partai Demokrat, pada Sabtu (18/05/2024).

Pengembalian formulir Rahmat Al Kafi bersama tim diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Palopo, Bata Manurung didampingi jajaran pengurus, di antaranya Rustan Taruk dan Ansir Ismu.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Palopo. Rahmat Al Kafi mengungkapkan bahwa kehadirannya mengembalikan formulir sebagai bentuk keseriusan mewakili anak muda dalam Pilwalkot Palopo 2024 dan yakin Demorkat akan mendukung anak muda dan kita masih terbuka berpaket dengan siapapun selama menyamakan pandangan untuk Palopo ke depan.

"Kami hadir langsung mengembalikan formulir sebagai bentuk keseriusan kami mewakili anak muda maju sebagai calon wakil wali kota dan kami yakin Demokrat akan mendukung anak muda dan kami juga siap berpaket dengan calon 01 manapun selama bisa menyamakan pandangan untuk Palopo ke depan," kata Kafi yang merupakan Mantan Ketua Umum Pengurus Besar IKAMI Sulsel.

Ketua Tim Pencalonan, Angga Kuswara menyampaikan bahwa kami telah mendaftarkan Rahmat Al Kafi di Partai Hanura dan Partai Demokrat. Dan kami sedang menjalin komunikasi dengan partai lain untuk mengusung calon kami.

"Saat ini kami telah mendaftarkan calon kami di Partai Demokrat dan Hanura. Kami juga telah menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk mengusung calon kami," kata Angga Kuswara yang merupakan lulusan Magister IAIN Palopo.

  • Bagikan