Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel Berikan Bantuan Kepada Kader KB yang Terdampak Banjir Bandang di Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU-- Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Shodiqin, SH, MM mengunjungi kader KB yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Luwu, Ahad, 19 Mei 2024.

Pada kunjungan tersebut, Shodiqin didampingi Kepala Dinas DPPKB Luwu, ketua Tim Kerja Hubungan Antar Lembaga, Advokasi, KIE dan Kehumasan, Ketua Tim Kerja Perencanaan dan Manajemen Kinerja, Ketua IPeKB Luwu.

Dalam kunjungan tersebut, juga dibarengi dengan penyerahan bantuan sembako dan beberapa jenis bantuan lainnya.

Bantuan itu, juga diserahkan langsung kepada para kader KB yang terdampak bencana alam yang terjadi pada (03/05) tiga pekan lalu.

Shodiqin mengatakan semua bantuan yang mereka salurkan tersebut, sumbernya berasal dari penggalangan dana secara sukarela pegawai yang ada di perwakilan BKKBN Sulawesi Selatan.

"Ini adalah panggilan kemanusiaan dan bentuk kepedulian sosial dengan tujuan membantu meringankan beban saudara- saudara kita yang sedang diuji oleh Allah. Dan semoga bantuan itu dapat bermanfaat bagi Kader KB dann Penyuluh KB Kabupaten Luwu yang terkena dampak bencana alam,"kata Shodiqin dalam release yang diterima.

Kunjungan Kepala BKKBN Provinsi Sulsel yang dibarengi dengan membawa bantuan bagi korban banjir bandang di Kabupaten Luwu itu, mendapat ucapan terimakasih banyak dari para kader KB melalui Kepala Dinas PPKB Kabupaten Luwu Drs. Husein.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu dan juga masyarakat saya secara pribadi mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan. Bantuannya sangat cocok sekali dan Insya Allah dapat meringankan penderitaan keluarga yang terdampak bencana alam,"ucap Husein.(Riawan)

  • Bagikan