Patahuddin Bantu Pengurus Golkar

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Golkar Luwu, H Patahudding SAg memberikan donasi kepada dua pengurus Parpol Golkar korban bencana banjir di Kecamatan Suli.--ft: andrie/palopopos--

Korban Bencana Banjir dan Longsor

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Luwu di Desa Senga Kecamatan Belopa, Jumat (17/5) lalu Ketua DPD Golkar Luwu H Patahudding, S.Ag memberikan bantuan donasi untuk dua orang pengurus Partai Golkar Luwu yang rumahnya terdampak banjir bandang di Kecamatan Suli.

"Banjir bandang Jumat (3/5) begitu banyak merendam rumah-rumah warga di kecamatan Suli, Suli Barat, 2 orang pengurus Golkar Luwu. Sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian, kita membenatu juga meringankan beban pengurus Golkar Luwu yang juga menjadi korban banjir," ungkap Patahuddin.

Patahuddin mengatakan, bencana banjir dan longsor yang terjadi Jumat (3/5) lalu telah menerjang ribuan rumah di Kabupaten Luwu dan membutuhkan waktu bagi masyarakat untuk membenahi dan membersihkan rumahnya masing-masing. Untuk itu pihaknya berharap Pemerintah Kabupaten Luwu dapat terus mendampingi warga untuk pemulihan pasca bencana.

"Yang banyak dibutuhkan warga adalah sarana air bersih, kami harap Pemerintah dapat membantu mengupayakan kebutuhan sarana air bersih di masyarakat. Kita juga berharap, jajaran Dinas Kesehatan Luwu harus menjaga kesehatan warga, sebab saat ini kondisi lingkungan dengan banyaknya sisa-sisa lumpur yang mulai mengering, hal itu bisa berpotensi mendatangkan penyakit ISPA," kata Patahuddin.

Adapun dua orang Pengurus DPD Golkar Luwu yang mendapatkan bantuan donasi uang tunai yaitu, Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Luwu, Suliati S.Ag yang rumahnya diterjang banjir di Desa Botta dan Anggota Bagian Organisasi DPD Golkar Luwu, Ani Abidin yang juga rumahnya diterjang banjir di Desa Lempopacci.

"Donasi berupa uang tunai dari Ketua DPD Partai Golkar Luwu Bapak H Patahuddin ini sangat membantu meringankan beban kami dalam menghadapi pemulihan pasca banjir ini. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H Patahuddin," kata Suliati dan Ani Abidin. (and/ikh)

  • Bagikan