Silaturahmi Bersama PKK, DWP, Dekranasda, dan Bunda PAUD, Ninuk Triyanti Tekankan Pentingnya Kolaborasi

  • Bagikan

SUASANA saat Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, melakukan silaturahmi dengan para pengurus TP PKK, Dharma Wanita Persatuan (DWP), Dekranasda, dan Pokja Bunda PAUD di Toraja Room Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 20 Mei 2024. --hms pemprov--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, melakukan silaturahmi dengan para pengurus TP PKK, Dharma Wanita Persatuan (DWP), Dekranasda, dan Pokja Bunda PAUD.

Pertemuan silaturahmi itu berlangsung di Toraja Room Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 20 Mei 2024. Turut dihadiri Pj Ketua DWP Sulsel, Hannah Arsjad.

"Alhamdulillah, hari ini kita silaturahmi dengan seluruh organisasi yang ada dibawah naungan di Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Ada PKK, Dekranasda, Bunda PAUD, dan Dharma Wanita Persatuan," kata Ninuk.

Keempat organisasi itu pun telah memaparkan sejumlah program kegiatan yang telah dilakukan kepada istri dari Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh.

"Kita berkomunikasi (terkait) dengan program-programnya yang luar biasa, yang sudah dilaksanakan dan direncanakan oleh masing-masing organisasi,” katanya.

Ia pun mendorong agar terus meningkatkan kolaborasi dan sinergi antar masing-masing organisasi. Sehingga program yang dilakukan bisa lebih baik lagi.

"Biar dampaknya akan lebih besar lagi dan lebih nyata lagi, kalau dilakukan kolaborasi-kolaborasi masing-masing program," pungkasnya.

"Kita berharap apa yang sudah bagus, ditingkatkan terus menerus dengan melakukan kolaborasi dengan berbagai lembaga dan organisasi. Prinsipnya kolaborasi dan sinergi ini menjadi kunci dari peningkatan kinerja kita yang terus akan dilakukan untuk kemajuan Sulawesi Selatan,” pintanya.

Sebelumnya, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh dalam Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel. Dilanjutkan pencanangan Gerakan Sulsel Menanam di area Kantor Gubernur Sulsel.

Ninuk Triyanti juga mengunjungi Galeri Sulsel yang berada di Lobi Kantor Gubernur. Di sana, Ninuk melihat sejumlah kerajinan maupun makanan khas dari Sulsel. (*/rls)

  • Bagikan