Rahmat Al Kafi Harap Diusung Hanura Bertarung di Pilwalkot Palopo

  • Bagikan

Palopo -- Ketua Umum Gerakan Anak Muda Palopo (Gerakan AMPO) Rahmat Al Kafi berharap menjadi usungan Partai Hanura untuk bertarung di Pilwalkot Palopo 2024.

Rahmat Al Kafi telah mengembalikan formulir pencalonan sebagai bakal calon wakil wali kota Palopo di Partai Hanura pada Senin (13/05/2024).

Dikonfirmasi Palopo Pos, Rahmat Al Kafi mengatakan sangat berharap didukung oleh Partai Hanura untuk bisa bertarung di Pilwakot Palopo dan menyatakan siap untuk membawa misi perjuangan Hanura untuk masyarakat Palopo.

"Kami berharap Partai Hanura mengusung kami pada pilwalkot Palopo dan kami siap untuk membawa misi perjuangan Partai Hanura untuk masyarakat Kota Palopo," kata Kafi yang juga mantan Ketua Umum PB IKAMI Sulsel dan Wasekjend DPP KNPI.

Ketua Tim Pencalonan Rahmat Al Kafi, Angga Kuswara menyebut bahwa kami memperjuangkan Rahmat Al Kafi sebagai calon wakil wali kota karena dianggap sebagai perwakilan anak muda dan kami siap berpaket dengan siapapun selama punya kesepahaman untuk kemajuan Palopo ke depan.

"Kami mencalonkan Rahmat Al Kafi sebagai Calon Wakil Wali Kota Palopo dan siap berpaket dengan calon 01 manapun selama kami bisa membangun kesepahaman bersama untuk kemajuan Palopo ke depan," kata Angga yanh juga merupakan aktivis dari IAIN Palopo.

  • Bagikan