Begini Tanggapan Andi Sudirman ‘Kode’ Usungan PAN

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR – Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel memberikan sinyal untuk dukungan terhadap Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi dalam Pilgub Sulsel 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi usai melakukan pertemuan dengan Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel, Jl Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Senin (27/5/2024) dini hari.

"Kita berdiskusi soal Pilkada Gubernur, Pilkada Kabupaten/Kota. Ada beberapa wilayah yang kita komunikasikan. Pilgub Sulsel Insyaallah kita akan sama-sama," kata Ashabul Kahfi usai pertemuan tersebut.

Menanggapi hal itu, Andi Sudirman mengatakan, "Kami tentu berterimakasih kepada pak Ketua Ashabul Kahfi atas dukungannya kepada kami. Ini sebuah kehormatan dan kami sangat apresiasi. Semoga niat baik kita semua untuk Sulsel diridhoi Allah SubhanahubWa Ta’ala, aamiin,” tuturnya.

Andi Sudirman pun dikenal dengan dengan sejumlah pimpinan maupun kader partai politik. Termasuk dengan kedekatannya dengan Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi.

Terlebih, saat periode 2018-2023, PAN juga merupakan salah satu partai yang koalisi mendukung Andi Sudirman di Pilgub Sulsel.

“Dulu juga kami diberi amanah oleh kawan-kawan PAN, dan Alhamdulillah kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Sulsel,” katanya.(rls/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version