Ninuk Triyanti dan Sofha Marwah Lakukan Sertijab Pj Ketua PKK Sulsel-Sulbar di Jakarta

  • Bagikan

SUASANA saat Serah Terima Jabatan Pj Ketua TP PKK Sulsel dari Sofha Marwah Bahtiar kepada Ninuk Triyanti Zudan, dan sebaliknya jabatan Pj Ketua TP PKK Sulbar dari Ninuk kepada Sofha. Keduanya resmi dilantik oleh Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian, di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin 27 Mei 2024. --hms pemprov--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan selama menjabat Pj Ketua Tim PKK Sulawesi Barat.

Hal itu diungkapkan saat Serah Terima Jabatan Pj Ketua TP PKK Sulsel dari Sofha Marwah Bahtiar kepada Ninuk Triyanti Zudan, dan sebaliknya jabatan Pj Ketua TP PKK Sulbar dari Ninuk kepada Sofha. Keduanya resmi dilantik oleh Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian, di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin 27 Mei 2024.

“Terima kasih atas seluruh dedikasi, perjuangan, waktu, tenaga, dan dukungan dari ibu-ibu pengurus PKK Provinsi Sulbar dan Kabupaten/Kota selama saya di Sulawesi Barat dalam menyukseskan program kerja PKK Sulbar,” katanya.

Ia berharap, di Sulsel pun demikian, sinergi dan kolaborasi antara PKK Provinsi dan PKK Kabupaten/Kota. “Mohon didukung, diberikan penguatan agar langkah saya ringan dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diamanahkan sebagai Pj Ketua PKK Sulsel dan tugas lainnya. Karena Kabupaten/Kota merupakan motor penggerak di daerah,” tuturnya.

Menurutnya, selama sekitar setahun menjabat di Sulbar, baginya Kota Mamuju merupakan daerah yang sangat indah dan keheningan yang jarang didapatkan di wilayah lain. Baginya, Sulsel dan Sulbar merupakan suatu kesatuan yang terikat.

“Ini namanya organisasi keluarga Sulselbar. Ini merupakan langkah awal kita PKK Sulsel dan Sulbar terus melangkah lebih maju, bersemangat, berkomitmen, karena di pundak kita masing-masing sudah ada tugas yang diamanahkan,” pungkasnya. (*/rls/pp)

  • Bagikan