Abang Fauzi: Terima Kasih Atas Apresiasinya, H Arsyad Jadi Role Model Perpolitikan di Lutra

  • Bagikan

Muhammad Fauzi (Anggota DPR RI)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Muhammad Fauzi yang juga anggota DPR RI mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada H Arsyad Kasmar atas dukungannya terutama terkait kinerja selama menjadi anggota DPR RI.

Tentunya, ini menjadi role model tokoh politik dan perpolitikan yang ada di Luwu Utara. Saling memberikan apresiasi dan dukungan kepada tokoh politik.

''Jika semua politisi seperti beliau, tentunya akan membuat demokrasi kita semakin berkualitas, damai, dan sejuk. Dan, menjadi problem solving untuk daerah kita tercinta,'' kata Abang Fauzi, sapaan akrab Muhammad Fauzi.

''Jadi, saya hanya mengomentari soal apresiasi beliau terhadap kinerja saya di DPR RI. Sekali lagi terimakasih atas atensinya,'' kata Muhammad Fauzi.

Saat ditanya apakah akan maju di Pilkada Lutra, menurut Abang Fauzi sapaan akrab suami dari Indah Putri Indriani Bupati Luwu Utara ini, hingga saat ini dirinya tidak pernah menyatakan maju di Pilkada. ''Partai Golkar sekarang berproses, seperti partai-partai lainnya. Jadi kita tunggu saja,'' pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan