Cemburu, Remaja Pattene Busur Siswa PKL

  • Bagikan
Korban pembusuran di sebuah rumah sakit, Palopo. --ft: istimewa--

SALOBULO-- Cemburu lantaran pacarnya jalan dengan pria lain, remaja Jl. Y Tando, Kelurahan Pattene, Palopo, diduga nekat membusur siswa SMK 3 Walenrang, Kabupaten Luwu yang Praktik Kerja Lapang (PKL) pada sebuah bengkel di kota ini.

Saat korban Rezky, siswa SMK 3 Walenrang beralamat di Kecamatan Sabbang, Lutra, hendak pergi salat subuh, ia dibusur di pertigaan lampu merah Jl. Ahmad Kasim - Jl. Dr Ratulangi, Ahad (26/05) dini hari lalu, sekira pukul 04.00 Wita.

Akibatnya, korban dilarikan ke sebuah rumah sakit swasta di Palopo, akibat anak panah menancap di lulut kirinya. Orang tua korban, Anthon melaporkan kasus ini ke Polres Palopo.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Sayed Ahmad Aidid yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Supriadi, Senin (27/5) kemarin, mengatakan, terlapor telah ditangkap. Namanya, IE (17), Jl. Y Tando.

"Adapun alasan pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban yaitu pelaku melihat korban bersama ceweknya keluar dari masjid di Salobulo pada subuh hari menggunakan sepeda motor. Selanjutnya pelaku mengejar korban dan melepaskan anak panah ke arah korban dan mengenai bagian badan korban dan mengakibatkan korban jatuh dari motor," kata Supriadi.

Ternyata pelaku merupakan residivis, masih kata perwira tiga balok di pundak ini, dengan kasus yang sama. Dan belum lama ini bebas dari Lapas Kelas IIA Palopo pada Oktober 2023 tahun lalu.

"Saat ini penyidik PIDUM sedang melakukan proses pemeriksaan terhadap pelaku. Penyidik juga telah mengamankan barang bukti berupa busur yang digunakan," ungkap Supriadi. (ria/ikh)

  • Bagikan