Dianggap Berpengalaman, Arsyad Kasmar Harapkan Abang Fauzi Maju di Pilkada Luwu Utara

  • Bagikan

H Arsyad Kasmar. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- H Arsyad Kasmar Bakal Calon Bupati Luwu Utara mengharapkan Muhammad Fauzi Anggota DPR RI maju sebagai Calon Bupati Luwu Utara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

H Arsyad Kasmar kepada Palopo Pos Rabu 29 Mei 2024 mengatakan dirinyaa berharap Abang Fauzi maju di Pilkada nantinya. Alasannya, kapasitas Abang Fauzi sudah tidak diragukan lagi. ''Pengalaman selama menjadi anggota DPR RI sudah teruji, apalagi pada pileg kemarin Abang Fauzi kembali terpilih,'' katanya.

Saat ditanya, mengapa mengharapkan Abang Fauzi maju di Pilkada Lutra, menurut Arsyad, ini semata-mata untuk daerah tercinta ini. Menurutnya, pengalaman Abang Fauzi di pusat sebagai Anggota DPR RI tentunya sangat banyak tentunya ini jadi modal untuk membangun daerah ini.

''Saya juga insya Allah akan maju sebagai Calon Bupati di Lutra. Karena, pengalaman yang kita telah miliki dipusat kita bawa ke daerah , semata-mata untuk kemajuan daerah kita,'' katanya.

Dengan sosok seperti Abang Fauzi jika terpilih katanya, bisa membawa Luwu Utara lebih baik.

''Soal siapa terpilih menurut arsyad itu soal rejeki saja, kita semua berusaha tapi ada yang telah menentukan nasib setiap orang yang maha kuasa,'' ungkapnya.

Sekadar diketahui, Abang Fauzi hingga saat ini belum pernah menyatakan maju dalam pilkada di Lutra. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan