Kodim 1403 Juara Pertama

  • Bagikan
Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani menerima sertifikat elektronik dari Kepala BPN pada event Lomba Memasak Elektricon di Lapangan Tenis Indoor Saokotae, Selasa, 28 Mei 2024 kemarin.--ft: humas/pemkot--

Lomba Memasak Palopo Elektricon

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAMARUNDUNG-- Perwakilan Kodim 1403 Palopo berhasil meraih juara pertama Lomba Memasak Palopo Elektricon yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Saokotae, Selasa, 28 Mei 2024 kemarin.

Disusul perwakilan Dinas Perikanan sebagai juara kedua, dan Dinas Kominfo sebagai juara ketiga. Asisten II Perekonomian dan Pembangunan keluar sebagai juara Favorit.

Sebagaimana rilis yang diterima Palopo Pos, lomba memasak Palopo Elektricon ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Palopo.

Pesertanya terdiri dari Forkopimda Kota Palopo serta perwakilan dari Perangkat Daerah (PD) Kota Palopo. Jumlah peserta terdiri dari 20 tim yang masing-masing anggotanya dua orang, laki-laki dan perempuan.

Adapun bahan utama dari lomba ini adalah ikan putih. Dimana rata-rata peserta membuat masakan parede dan pallumara.

Turut hadir Unsur Forkopimda Kota Palopo, Manajer PLN UP3 Palopo, Kepala Kantor Pertanahan Kota Palopo, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Palopo, dan peserta lomba. (ikh)

  • Bagikan