Pasca Ditetapkan Nasdem Sebagai Paslon di Pilgub Sulsel, Sahabat Andalan Luwu Raya Tancap Gas

  • Bagikan

Korwil Sahabat Andalan Luwu Raya, Rifai Andi Kaso Morang bersama Andi Sudirman Sulaiman.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pasca DPW Nasdem Sulsel untuk mengusung Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, pada Pilgub Sulsel 2024, disambut baik Sahabat Andalan Luwu Raya.

Korwil Sahabat Andalan Luwu Raya, Rifai Andi Kaso Morang, mengatakan, tim Sahabat Andalan siap bekerja maksimal untuk memenangkan Andi Sudirman Sulaiman (ASS).

"Pada prinsipnya kita di bawah ini, siap bekerja dengan siapapun. Kami tim ASS tentu menyambut dengan gembira adanya putusan tersebut," kata Rifai.

Rifai menambahkan, jika paket ASS dan Fatmawati Rusdi ini resmi mendaftar ke KPU nantinya, maka pihaknya optimistis akan dapat memenangkan kontestasi lima tahunan ini.

"InsyaAllah, kami optimistis. Kami siap tancap gas. Apalagi Nasdem ini pemenang pileg di Sulsel, tentu sangat mudah bagi kami untuk bekerjasama dalam tim pemenangan," tambahnya.

Meski demikian, pihaknya khususnya di Luwu Raya, tetap menunggu arahan dari Sahabat Andalan di tingkat provinsi.

"Kita tetap menunggu arahan dari atas. Apapun keputusan dan petunjuk dari atas, itu yang kita laksanakan," tutur Rifai.

Diketahui, Gubernur Sulsel periode 2021-2023 Andi Sudirman Sulaiman dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2020-2023 Fatmawati Rusdi diputuskan untuk berpaket pada Pilgub Sulsel mendatang.

Keputusan itu ditetapkan DPW NasDem Sulsel dalam Rapat Pleno di Kantor DPW NasDem Sulsel, pada 26 Mei 2024, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar. (arsul)

  • Bagikan