PDJT, Black Dragon dan Mobil Cyber Speed Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Tanah Longsor di Buntao’ Toraja Utara

  • Bagikan

Persatuan Disk Jockey Toraja (PDJT) bersama komunitas Black Dragon dan Komunitas Mobil Cyber Speed saat menyerahkan bantuan sembako, tandon dan pipa untuk korban bencana alam di Kelurahan Tallang Sura', Buntao' Toraja Utara, Selasa, 28 Mei 2024 .-- albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Persatuan Disk Jockey Toraja (PDJT) bersama komunitas Black Dragon, dan Komunitas Mobil Cyber Speed menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam tanah longsor yang menimpa warga masyarakat di Kelurahan Tallang Sura', Buntao' Toraja Utara, Selasa ,28 Mei 2024

Penyerahan open donasi dari persatuan Disk Jockey Toraja (PDJT) bersama komunitas Black Dragon dan Cyber Speed ,yakni berupa sembako,tangki air 1200 liter sebanyak 4 buah dan pipa 1 inci sebanyak 40 biji . Dan total dana tersebut sebanyak Rp 22 juta .

Sandy selaku ketua PDJT menuturkan bahwa bantuan yang kami salurkan kepada warga masyarakat yang terdampak musibah tanah longsor di kelurahan Tallang sura' yakni tandun air ukuran 1200 empat buah, pipa air 1 Inc 40 batang, sembako, kebutuhan anak-anak, obat-obatan dan kebutuhan pokok lainnya.

"Kami dari persatuan Disk Jockey Toraja (PDJT) berharap agar bantuan yang kami berikan ini, bisa sedikit meringankan beban para korban bencana tanah longsor yang terjadi di Kelurahan Tallang Sura’ ,Kecamatan Buntao," harap Ketua PDJT, Shandy.

Bantuan yang disalurkan oleh PDJT bersama
komunitas Black Dragon dan Cyber Speed diterima langsung oleh lurah Tallang Sura' Agustinus Linting.

Dalam sambutannya mengatakan sebagai lurah di Tallang Sura',kami mengapresiasi misi kemanusiaan yang digagas oleh PDJT.

"Semoga apa yang kalian berikan bisa menjadi berkah buat kami semua yang ada di tempat ini dan bisa menjadi amal buat saudara-saudari persatuan Disk Jockey Toraja," harapnya.

Untuk diketahui, sepekan sebelum bantuan ini disalurkan, Persatuan Disk Jockey Toraja (PDJT) dengan menggelar event di beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) yang dikhususkan untuk menggalang donasi bagi korban bencana alam tanah longsor di Tallang Sura', Buntao' Toraja Utara.

Alhasil event penggalang dana yang dilakukan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 22.000.000 (Dua Puluh Dua Juta Rupiah) yang kemudian dibelanjakan untuk keperluan para korban bencana alam tanah longsor di tenda pengungsian.(Albert)

  • Bagikan