Pleno Nasdem Sulsel Sebut Nama FKJ, Rakhmat Kasjim, dan dr Nasa

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Sulsel mengadakan rapat pleno terkait pencalonan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah di Kantor Nasdem Sulsel (Nasdem Tower), Makassar pada Ahad, 26 Mei 2024 malam lalu.

Rapat dipimpin langsung Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dan dihadiri Ketua DPD Nasdem Kab/kota di Sulsel, serta pengurus Nasdem Sulsel.

Berdasarkan rekaman video berdurasi 01 menit 00 detik yang diterima Palopo Pos, Rabu, 29 Mei 2024 malam, pada rapat pleno Nasdem Sulsel itu, disebut nama-nama Bakal Calon (Balon) yang akan diusung pada Pilkada 2024.

Yakni Farid Kasim Judas (FKJ), Rakhmat Kasjim, dan dr Nasaruddin Nawir (dr Nasa). Mereka adalah Bakal Calon Wali Kota Palopo.

Berikut pernyataan Sekretaris Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang mendampingi RMS saat membacakan nama usulan Balon Wali Kota Palopo yang mendaftar di Nasdem, pada rekaman video tersebut;

"Mulai dari Kota Palopo, yang sudah diplenokan di DPD Nasdem Kota Palopo, Doktor Haji Farid Kasim Judas SH MSi MH. Itu yang diplenokan dan dikirim ke DPW Nasdem Sulawesi Selatan. Kemudian yang datang mendaftar langsung ke DPW Nasdem Sulawesi Selatan ada atas nama Rakhmat Kasjim ST, ada atas nama Dokter Nasaruddin Nawir SpOG(K) MARS".

Tim Desk Pilkada Nasdem Sulsel, Mustakim yang dikonfirmasi Palopo Pos melalui pesan WA terkait siapa-siapa nama Calon dari Kota Palopo yang diusulkan Nasdem Sulsel ke DPP Nasdem, menjawab "tunggu yah". (ikh)

  • Bagikan