36 Calon Haji Tana Toraja Dilepas Wabup Zadrak, Bergabung Rombongan Kloter 26

  • Bagikan

36 Jamaah Calon Haji (JCH) dilepas Pemkab Tana Toraja di Aula Masjid Raya Makale, Kecamatan Makale, Rabu (29/5/2024). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Pemerintah Kabupaten Tana Toraja melepas rombongan Jamaah Calon Haji (JCH) di Aula Masjid Raya Makale, Kecamatan Makale, Rabu (29/5/2024).

Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg didampingi Asisten I Setda, Muh Safar turut hadir.

Sebanyak 36 jamaah calon haji yang terdiri dari 12 laki-laki dan 24 perempuan asal Kabupaten Tana Toraja yang akan bergabung dalam kloter 26.

Berangkat menggunakan dua unit bus Manggala Trans menuju asrama haji Sudiang Makassar dan akan diberangkatkan melalui embarkasi Makassar, Kamis (30/5/2024) hari ini pukul 20.05 Wita.

Wabup Zadrak Tombeg dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada seluruh jamaah calon haji Tana Toraja dan mendoakan agar calon haji diberikan kelancaran dan kesehatan selama menjalankan rangkaian ibadah haji di tanah suci.

“Semoga menjadi haji yang mabrur dan seluruh rombongan dapat kembali dengan selamat ke Tana Toraja,” tutupnya.

Diantara 36 orang JCH yang berangkat, tercatat jamaah tertua yakni Sule Kadir (88 tahun) dan termuda Nurul Halifah (18 tahun).

Diketahui kloter 26 tahun 2024 dipimpin langsung Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Usman Senong.

Kloter 26 terdiri dari Kota Makassar, Parepare, Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, Bone dan Pangkep. (Risna)

  • Bagikan