Cicang Mantan Ketua AMPG Harapkan Abang Fauzi Fokus di DPR RI Bantu Lutra

  • Bagikan
Ichsan Syair Lussa Mantan Ketua AMPG Lutra

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Ichsan Syair Lussa Mantan Ketua AMPG Luwu Utara Berharap Muhamad Fauzi tetap fokus di Pusat Sebagai anggota DPR RI untuk membantu Luwu Utara.

Menurut Cicang Sapaan Akrab yang juga mantan ketua HIPMI Lutra bahwa pasca bencana virus covid 19 dan Bencana Banjir Bandang yang melanda Luwu Utara 2 Tahun lalu, Kita masih butuh perhatian khusus dari pemerintah pusat.

Olehnya itu Posisi Abang Fauzi sebagai anggota DPR RI apalagi di Komisi V sangat diharapkan dapat menjembatani masyarakat luwu Utara dengan pemerintah pusat sehingga Luwu Utara dapat perhatian khusus.

Alhamdulillah semenjak Abang Fauzi menjabat Sebagai Anggota DPR RI , sudah ratusan milyar anggaran pusat dikucurkan ke Luwu Utara lewat dana Aspirasi Beliiau sebagai anggota DPR RI, diantaranya bedah rumah , pembangunan sekolah yang rusak akibat banjir bandang, perbaikan insfratruktur jalan dan sanitasi serta bantuan banjir bandang ke masyarakat terdampak .

Jika Abang fauzi sudah tidak lagi di DPR RI , sudah tidak yang dapat membantu masyarakat Luwu raya terkhusus nya di Lutra.

Atas dasar itu,ungkap cicang kami berharap abang fokus di DPR RI membantu luwu utara , saya kira ini demi daerah tercinta pungkasya

Dan selain itu juga kita berharap Abang bisa fokus membantu Ibu Bupati Inda Putri Indriani untuk maju di Pilkada Gubernur Sulsel mendatang .

Ketika Ibu Indah Putri terpilih di Pilgub nantinya alangkah berbahagia nya masyarakat Luwu Raya ada perwakilan nya di Propinsi dan Pusat .Tutupnya. (JUN)

  • Bagikan