Polres Tana Toraja Ikut Donor Darah Rayakan HUT Kodam XIV Hasanuddin ke-67

  • Bagikan

Personel Polres Tana Toraja melakukan donor darah di Makodim 1414 Tana Toraja, Kecamatan Rantepao, Jumat (31/5/2024). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA-- Personel Polres Tana Toraja Polda Sulawesi Selatan turut serta dalam aksi kemanusiaan yakni donor darah di Makodim 1414 Tana Toraja, Kecamatan Rantepao, Jumat (31/5/2024).

Hal itu dilakukan sebagai wujud solidaritas dan sinergi antar TNI-Polri, juga merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV Hasanuddin yang ke- 67 tahun.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo mengungkapkan bahwa partisipasi tidak hanya sebagai bentuk kerjasama antara Polri dan TNI, tetapi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami selalu siap bersinergi dengan TNI dalam berbagai kegiatan positif, semoga donor darah dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Lanjut Malpa menyampaikan, juga semakin mempererat hubungan baik antara TNI-Polri dan menjadi amal ibadah pagi para pendonor.

“Apalagi donor darah adalah salah satu bentuk kepedulian nyata kita terhadap masyarakat, maka dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan,” pungkasnya.

Kapolres Malpa mengungkapkan dengan semangat kebersamaan dan solidaritas yang kuat, TNI-Polri di Tana Toraja telah menunjukkan mereka siap bekerjasama demi kepentingan masyarakat dan negara. (Risna)

  • Bagikan