4 Pasangan Balon Bupati dan Wakil Diprediksi Bertarung di Lutra

  • Bagikan

Suaib Mansyur, Arsyad Kasmar, Andi Rahim, H Basir,

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Siapa saja Figur Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Bumi Lamaraginang Julukan Kabupaten Luwu Utara.

Saat ini ada beberapa sudah menyatakan siap maju dan telah mendaftarkan diri di sejumlah Partai Politik (Parpol) yang membuka pendaftaran guna mendapatkan tiket atau rekomendasi .

Dari pantauan Palopo Pos ada 4 figur balon Bupati yang akan betarung Suaib Mansur wakil Bupati Luwu Utara dan Kader Partai Demokrat, Arsyad Kasmar Pengusaha dan Kader Partai Gerindra, Andi Rahim Pengusaha dan Mantan Anggota DPRD, dan Drs Basir Ketua Harian Partai Golkar dan juga Ketua DPRD Luwu Utara .

Sementara Posisi Calon Wakil Bupati yang berpotensi Yakni diantaranya Keremuddin Ketua PAN dan Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Haeruddin Yusuf Kader Partai Nasdem yang juga Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Kemudian ada nama H Akhmad Ridha Penguasa dan Mantan Anggota DPRD, ada nama Aisyah Tiar Kasmar, Saltima Ri'pi Tangjong Kader PDI Perjuangan.

Sementara dari birokrasi ada nama Hakim Bukara Kaban Kesbang Pol, Armiady mantan Sekda dan Muchtar Jaya Kepala Inspektorat lutra dan Bahruddin Nurdin Kaban Keuangan. (junaidi rasyid)

  • Bagikan