Bertahan Sendiri, Angelina Sondakh: Belum Mendapat Izin dari Anak untuk Menikah

  • Bagikan

Angelina Sondakh.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Walau beberapa lelaki sudah mendekatinya, namun Angelina Sondakh masih tetap sendiri. Ia berharap, pendampingnya kelak mendapat persetujuan dari anaknya dan dia lebih baik.

Yah, istri mendiang Adjie Massaid tersebut merasa belum menerima sinyal dari anaknya, Keanu Massaid untuk menikah lagi.

Mantan anggota DPR RI itu mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk pasangan. Hanya memang hingga kini ia belum mendapatkan sinyal positif dari Keanu untuk menikah lagi.

"Memang saya pernah beberapa kali mengenalkan Keanu ke teman yang aku rasa dekat, tetapi aku kaget dengan celetukan Keanu dan itu diungkapkan di depan orangnya langsung," kata Angelina Sondakh dikutip dari Podcast Merry Riana, Sabtu (1/6/2024).

"Keanu itu sering bilang "kok tidak seganteng daddy, ya'. Dari situ, aku memahami kalau memang Keanu belum mau makanya aku memutuskan untuk tidak mencari pasangan," ungkapnya lagi.

Selain faktor anaknya, Angelina Sondakh mengaku sudah terlalu nyaman untuk hidup sendiri. Terlebih, masa kelamnya lebih banyak dihabiskan dibalik jeruji besi.

"Sebenarnya aku tidak mencari, tetapi sedapatnya saja. Kita boleh berikhtiar tetapi tidak boleh memaksakan. 10 tahun di penjara bikin saya nyaman sendiri," ucapnya tertawa.

Sebagai seorang wanita, tentu Angelina Sondakh lebih mengutamakan mencari sosok pria yang bagus dari sisi spiritual.

"Yang pasti secara spiritual harus lebih dari aku, karena untuk menjadi imam itu harus bisa menunjukkan jalan, bisa mengingatkan aku kepada arah yang baik. Kualitas ilmu harus lebih pintar dalam memaknai agama dan bukan sebatas covering saja," ujarnya.

"Kalau diberikan imam dari Allah, maka pria itu harus bisa mempunyai kualitas yang bisa mencerminkan agamanya," tukasnya. (*/net/pp)

  • Bagikan