Ganjarist Toraja Utara Gelar HUT di Dipomelo Pindan, Dede Raru: Walaupun Pilpres Telah Selesai, Namun Organisasi Ganjarist Tetap Jalan

  • Bagikan

Relawan Ganjarist saat merayakan HUT ke 3 Dipomelo Pindan Lolai , Kecamatan Kapala Pitu Minggu, 2 Juni 2024. --albert--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Puluhan Relawan Ganjarist Toraja Utara dan Tana Toraja merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ketiga, dilaksanakan di puncak Diipomelo Pindan Kecamatan Kapala Pitu.

Anniversary ke 3 Ganjarist diperingati setiap tanggal 1 Juni ,karena Hari lahirnya tanggal 1 Juni 2021 - 1 Juni 2024.Tema tahun ini yakni "Terjang terus berjuang bareng Ganjar yang diperingati hari ini Minggu, 1 Juni 2024.

Kegiatan tersebut diawali dengan Ibadah syukur , yang dipimpin oleh Pdt. Rotua Siregar, M.Th dikatakan jarang sekali relawan itu kalau sudah kalah yang dia perjuangkan pasti sudah bubar,tapi relawan Ganjarist ini beda masih tetap bersama-sama lagi dan logo relawan masih sama seperti dulu.

"Tetap jadi terang untuk saat ini. Walaupun terang itu belum bersinar tapi terang itu ada dari gelap terbit terang. Kenapa harus gelap lalu terbit terang, karena ada terang di dalam Tuhan. Dan, Tuhan juga yang membuat terang di hati kita karena hati kita tidak bisa dibohongi karena hati nuraninya. Kalau hatinya baik, pasti hatinya terang. Tidak ada kebencian, karena kebencian menghasilkan kegelapan dalam hatinya. Tidak ada terang. Jangan putus asa. K ita harus maju karena terang itu akan datang walaupun hari ini belum waktunya," kata Pdt.Rotua Siregar dalam khotbahnya saat memimpin ibadah.

Ketua Ganjarist Toraja Utara Ferdinand Dede Raru usai gelar Hari Ulang Tahun (HUT) Ganjarist yang ke 3 kepada Palopo pos, Minggu,2 Juni 2024 mengatakan hari ini Ganjarist diseluruh Indonesia melaksanakan kegiatan ini, walaupun Pilpres telah selesai namun organisasi Ganjarist ini tetap jalan . Dan kami tetap mengawal demokrasi, mengawal keadilan dan kita tetap kompak .

"Banyak orang mengatakan bahwa setelah Pilpres Relawan Ganjarist ini bubar ,tidak . Tetap jalan ,kami tetap bersama pak Ganjar untuk mengawal demokrasi, mengawal keadilan untuk orang-orang yang tertindas. Sore ini Ganjarist di Jakarta dirayakan di gedung pertemuan Pertamina Jakarta pusat. Kami tetap kompak ,kami terus bersama sampai kedepan di tahun 2029 " , ungkapnya.

Lanjut kata ketua Ganjarist Toraja Utara,Kita Menang menahan gempuran keserahakan 3 periode. Kita Menang mempertahankan Ideologi dan Dasar Negara kita.Kita menang menjaga rakyat dan negara kita.

"Berhenti menangis, karena sebanyak apapun air mata kita tidak akan merubah apa apa, berhenti kecewa karena kita tercipta untuk menjadi kuat bagi manusia dan kemanusian",pungkas Dede Raru Ketua Ganjarist Toraja Utara ini.

Sebelum acara HUT Ganjarist ke 3, dilakukan berbagai kegiatan diantaranya Games,Senam Domino dan doorfrize .

Turut hadir dalam HUT Ganjarist ke 3 diantaranya Denny Kandani Ketua Humas Ganjarist Sulawesi Selatan bersama 11 orang rekan Ganjarist dari Makassar,Pembina Ganjarist,Perwakilan Ganjarist dari Tana Toraja dan Perwakilan Ganjarist Toraja Utara.(Albert)

  • Bagikan