NasDem Rekomendasi Paket FKJ-Nurhaenih di Pilwalkot

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- DPP Partai NasDem telah mengeluarkan rekomendasi kepada para bakal calon kepala daerah tingkat Kabupaten Kota di Sulsel, tidak terkecuali Palopo.

Nasdem merekomendasikan pasangan Farid Kasim Judas (FKJ) dan Hj Nurhaenih sebagai calon usungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo tahun 2024.

Hal itu pula diumunkan DPW Nasdem sebagaimana video yang beredar. Dimana di dalamnya disebut Kota Palopo merekomendasi FKJ-Nurhaenih sebagai pasangan calon di Pilwalkot Palopo.

Diketahui, Hj Nurhaenih merupakan ketua harian partai Golkar Palopo yang juga merupakan ketua DPRD Palopo saat ini.

Sementara itu partai Golkar telah memastikan mengusung calon Wali Kota Palopo yang tak lain ketua Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB). Pasalnya, Golkar sangat memenuhi syarat 20 persen dari perolehan kursi di Pemilu 2024. Sehingga, mutlak dapat mengusung pasangan calon meski tanpa harus koalisi dengan parpol lain.

Lalu bagaimana sikap Golkar?. Sekretaris Golkar Palopo, Harisal A Latif yang dimintai tanggapannya mengenai hal tersebut belum dapat memberi komentar. "Saya no comment dulu soal ini," tulis Harisal lewat whatsappnya.(rul/idr)

  • Bagikan