Paket Danny-Indah Putri Siap Tantang ASS-Fatmawati

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Wacana paket politik antara Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, dan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan semakin nyata.
Pasangan ini siap menjadi penantang kuat bagi pasangan petahana Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (ASS-Fatma) pada Pilgub yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Kehadiran Indah di kediaman pribadi Danny di Jalan Amirullah Makassar pada Kamis (30/5/2024) menegaskan potensi serius dari paket ini.

Dikonfirmasi terkait kunjungannya, Indah Putri Indriani menyatakan bahwa kunjungannya hanya sebatas silaturahmi. "Hanya silaturahmi," ujar Indah singkat.
Sebelumnya, dalam pertemuan tersebut, Danny Pomanto dan Indah sempat bertemu secara tertutup di kediaman Danny.

Setelah silaturahmi, Indah dimintai tanggapan terkait pertemuan tersebut. Ia menjelaskan bahwa meminta Danny untuk menjaga baliho yang terpasang di wilayah Kota Makassar.

"Pada silaturahmi, saya meminta pak Danny untuk menjaga baliho saya di Makassar. Ini bagian dari sosialisasi kami agar lebih dekat dengan warga Makassar. Saya memohon doa yang terbaik," ucap Indah.
Ketua Golkar Luwu Utara ini juga menegaskan bahwa kontestasi Pilgub Sulsel 2024 harus dijalani dengan semangat penuh kegembiraan.

"Marilah kita jalani pesta demokrasi ini dengan hati yang riang gembira. Yang terpenting, mari kita doakan yang terbaik," jelasnya.

Mengenai potensi pasangan dengan Danny, Indah menyatakan bahwa ia membutuhkan doa restu dari masyarakat Makassar dan Sulsel secara umum. "Kami memohon doa yang terbaik dari semua," singkatnya.(idr)

  • Bagikan