Raffi Ahmad Akhirnya Melepas Rindu dengan Tukul Arwana

  • Bagikan
Tukul Arwana dan Raffi Ahmad. Foto: Instagram/raffinagita1717

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Presenter Raffi Ahmad turut bahagia melihat komedian Tukul Arwana sudah mulai pulih. Dia dan Tukul Arwana akhirnya bisa berjumpa dalam program FYP di Trans7 pada Senin (3/6).

"Sang legenda, Mas Tukul. Semangat selalu, we love you," ungkap Raffi Ahmad melalui akun miliknya di Instagram.

Nagita Slavina itu senang bisa melepas rindu dengan Tukul Arwana. Adapun ini merupakan momen pertama kali Tukul Arwana muncul setelah sakit akibat pendarahan otak. "Melepas rindu perdana tampil lagi di Trans7 tepatnya di FYP," lanjut Raffi Ahmad.

Kondisi kesehatan komedian Tukul Arwana makin hari makin membaik. Tukul Arwana bahkan sudah kembali tampil sebagai bintang tamu program televisi.

"Alhamdulillah beliau sudah baikan kondisinya," kata anak Tukul Arwana, Ega Prayudi, Senin (3/6).

Menurut Ega Prayudi, kehadiran Tukul Arwana bukan berarti penanda kembali ke dunia entertainment. Sebab, Tukul Arwana masih harus menjalani masa pemulihan di rumah. Pihak keluarga memberi izin sekaligus ingin memberi tahu kondisi terkini Tukul Arwana.

"Ini untuk memberikan info kondisi bapak terbaru karena banyak yang bertanya-tanya, makanya pihak keluarga menerima undangan dari Aa Raffi," lanjutnya.

Diketahui, Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan otak pada November 2021. Dia lantas menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Jakarta.

Setelah operasi, Tukul Arwana kini harus menjalani proses pemulihan di rumah serta mengikuti terapi rutin. (jpnn)

  • Bagikan