PLN ULP Masamba Sosialisasi Layanan Kelistrikan dan Aplikasi PLN Mobile di Sukamaju Lutra

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- PLN ULP Masamba melakukan sosialisasi produk Layanan PLN dan keselamatan ketenagalistrikan di Kec. Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara. Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Manajer PLN ULP Masamba, Raka Reviatna menyampaikan dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat dapat mengenal lebih dalam Produk Layanan PLN khususnya kemudahan layanan aplikasi PLN Mobile sehingga dapat memaksimalkan transaksi PLN Mobile di kalangan masyarakat umum.

Selain itu Juga, Raka menegaskan bahwa aplikasi PLN Mobile juga dapat digunakan untuk pelaporan keluhan dan gangguan sehingga memudahkan pelanggan untuk melaporkan jika listrik dirumah - rumah padam ataupun melihat kondisi listrik yang membahayakan. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi keselamatan ketenagalistrikan untuk meningkatkan kepedulian terhadap bahaya listrik.
Kegiatan ini rutin diadakan sebagai langkah cepat PLN ULP Masamba untuk melakukan penyebaran informasi terkait aplikasi PLN Mobile. (rls/idr)

  • Bagikan