Puncak Perayaan HUT Ke-67 Tahun, Ninuk Triyanti Zudan Terima Penghargaan dari DPP PP-PAUD

  • Bagikan

Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan menghadiri Puncak Perayaan HUT Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD) yang ke-67 Tahun di Aston Kartika Jakarta, Sabtu, 1 Juni 2024. Nampak saat mendapatkan penghargaan sebagai Pengurus Inspiratif yang diserahkan oleh Ketua Umum PP-PAUD, Nani Suhajar Diantoro. --hms pemprov--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan menghadiri Puncak Perayaan HUT Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD) yang ke-67 Tahun di Aston Kartika Jakarta, Sabtu, 1 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, Ninuk yang juga Ketua I DPP PP PAUD mendapatkan penghargaan sebagai Pengurus Inspiratif yang diserahkan oleh Ketua Umum PP-PAUD, Nani Suhajar Diantoro.

Sejumlah Bunda PAUD Kabupaten/Kota di Sulsel dan Pengurus Pokja PAUD Provinsi dan Kab/Kota pun menghadiri Puncak Perayaan HUT PP-PAUD yang ke-67. Diantaranya Bunda PAUD Palopo, Enrekang, Sidrap, Jeneponto, Luwu, Bantaeng dan Pinrang.

"Alhamdulillah, hari ini PP PAUD seluruh Indonesia bergabung di sini. Kami menyelenggarakan hari ulang tahun (HUT) yang ke 67, sehingga kami mendapat berkah pada hari ini," kata Ketua Umum Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD) Nani Suhajar Diantoro.

Dirinya berharap, PP PAUD semakin maju dan bersinergi dalam membimbing anak-anak menuju Indonesia Emas 2045. "Semoga PP PAUD kita ke depan makin maju, sinergi terus membimbing anak-anak kita yaitu anak-anak Indonesia Emas Tahun 2045, Amin ya robbal alamin," tuturnya.

Sementara itu, Bunda PAUD Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan menuturkan, HUT ke-67 PP PAUD ini menjadi momentum transformasi organisasi yang baru dicanangkan pada kongres akhir November 2022 lalu. Transformasi organisasi ini dilakukan secara menyeluruh untuk menghadapi tantangan masa depan agar PP PAUD di usia 67 tahun, bisa lebih kuat lagi secara organisasi dan lebih memaksimalkan peran dan fungsinya dalam memperkuat seluruh anggota PP PAUD.

Ninuk berharap, kepengurusan PP PAUD mulai dari Pusat, Provinsi, dan daerah Kabupaten/Kota, sampai Kecamatan bergerak bersama melalui penguatan organisasi bisa memaksimalkan peran dan fungsinya dalam membuat kapasitas anggotanya.

"Menuju PAUD yang berkualitas, demi menyiapkan generasi emas Indonesia di tahun 2045," pungkasnya.

Sebelumnya, Ninuk Zudan juga menghadiri Rakernas II Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD) di Aston Kartika Jakarta, 30-31 Mei 2024. Rakernas ini juga dalam rangka Hari Jadi PP-PAUD yang ke 67 Tahun, dengan mengusung tema Semangat 67 Tahun PP-PAUD Menyiapkan Generasi Emas Indonesia. (*/rls/pp)

  • Bagikan