BNI Siap Tebar Promo Menarik di Festival Jakarta Great Sale 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA - Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2024 kembali hadir memeriahkan HUT ke-497 DKI Jakarta. Diadakan mulai 5 Juni hingga 10 Juli 2024, FJGS 2024 menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi para pecinta belanja.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI turut mendukung penuh FJGS 2024 sebagai Bank Partner. BNI berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pengunjung melalui berbagai program menarik.

Salah satunya adalah JaKreatiFest, Inovasi Jakarta Menuju Kota Global, yang digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada tanggal 6-9 Juni 2024. Dalam event itu, BNI menghadirkan Booth Satu QRIS untuk Semua sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi masyarakat tentang produk dan layanan perbankan, seperti pembukaan rekening dana pihak ketiga dan pendaftaran QRIS.

"Festival Jakarta Great Sale 2024 merupakan agenda yang ditunggu-tunggu para pecinta belanja. BNI pun siap memberikan berbagai program menarik," ujar Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo, Rabu (5/6/2024).

Lebih lanjut, Okki menjelaskan BNI ingin memanfaatkan FJGS 2024 sebagai momentum untuk meningkatkan transaksi QRIS perseroan. Di samping itu, event ini juga menjadi kesempatan bagi BNI untuk menarik minat masyarakat berbelanja menggunakan QRIS BNI.

Berbagai promo menarik telah disiapkan BNI untuk memeriahkan FJGS 2024, salah satunya yakni diskon dan cashback untuk transaksi menggunakan QRIS dan Kartu Debit/Kredit BNI. Selain itu ada juga program Racing Merchant BNI dengan benefit menarik bagi merchant yang bergabung.

"BNI berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan perekonomian Indonesia, termasuk melalui partisipasi aktif dalam event-event besar seperti FJGS 2024. Dengan menghadirkan berbagai promo menarik dan mendorong penggunaan QRIS, BNI berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang hemat dan nyaman bagi masyarakat," pungkas Okki. (rls/idr)

  • Bagikan