BRI Masamba Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Lutra

  • Bagikan

BRI Cabang Masamba saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Luwu Utara.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Masamba menyerahkan Bantuan sembako untuk korban bencana banjir di Luwu Utara.

Penyerahan dilakukan oleh Pemimpin Cabang Masamba PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Bapak Andre Ferdyan yang diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara Ibu Indah Putri Indriani yang di distribusikan langsung ke Masyarakat Luwu Utara yang terdampak Banjir , Kamis 6 Juni 2024 di Halaman Kantor Bupati Luwu Utara.

Pemimpin Cabang Masamba PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Andre Ferdyan mengatakan, bantuan ini merupakan saah satu bentuk kepedulian Bank BRI Cabang Masamba terhadap yang korban banjir.

''Mungkin bantuan ini tidak seberapa namun, kami berharap bantuan ini bisa memberikan keringanan beban saudara kita yang terdampak banjir di Lutra,'' katanya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengucapkan terima kasih atas kepedulian BUMN yakni Bank BRI atas atensinya dan kepedulian terhadap yang terdampak banjir.

Yang jelas pemerintah terus berusaha mengatasi persoalan banjir dilutra dengan melakukan kordinasi. Dengan pihak terkait misalnya balai besar sungai Pompengan Jeneberang dalam menanggulangi tanggul yang jebol akibat luapan beberapa sungai besar di Lutra. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan