Empat Nama “Rebutan” Rekomendasi Nasdem

  • Bagikan

Andi Yusran: Usangan Cabup di Pilkada Lutra Belum Keluar

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai (DPD) NasDem Kabupaten Luwu Utara, Andi Yusran mengatakan Partai Nasdem belum mengeluarkan rekomendasi usangan calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada Luwu Utara.

Siapa yang akan diusung partai nasdem di pilkada lutra sampai saat ini belum ada kata Andi Yusran kepada Palopo Pos, Rabu 5 Juni 2024.
Namun ungkap Yusran, Partai Nasdem Luwu Utara telah menetapkan pengusulan 4 nama bakal calon Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah yang maju pada Pilkada mendatang.

Keempat nama itu ditetapkan pada saat Rapat Pleno DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara pada Minggu lalu.
"Alhamdulillah kami bersama jajaran pengurus DPD dan Panitia Desk Pilkada sudah menetapkan usulan Bakal Calon Kepala Daerah pada Pilkada mendatang," ucap Andi Yusran.

Sekretaris NasDem Luwu Utara itu juga mengatakan bahwa keempat nama yang maju sebagai calon bupati itu berlatar berlakang Birokrat yang saat ini menjadi Wakil Bupati Luwu Utara, Anggota Legislatif Terpilih dan Pengusaha.

"Ada Suaib Mansur, Andi Abdullah Rahim, H.Arsyad Kasmar, dan Andi Sukma, dari nama-nama yang kami sebutkan ini, kita sudah sampaikan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel,"kunci Sekretaris NasDem Luwu Utara. (jun/idr)

  • Bagikan