Komunitas Jawa Paketkan Andi Rahim-Sam Sumastono

  • Bagikan

Andi Rahim foto bersama Sam Sumastono. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Komunitas Jawa yang ada di Kab Luwu Utara mempunyai calon sendiri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara, nama Ir H Sam Sumastono salah satu calon terkuat yang mereka usulkan untuk maju sebagai Calon Bupati maupun wakil Bupati.

Bahkan mereka mendorong Sam Sumastono menjadi pendamping bakal Calon Bupati Andi Abdullah Rahim. Drs Ali Gaffar Komunitas Jawa di Kec Sukamaju menilai pasangan Andi Rahim- Sam Sumastono sangat ideal dalam Pilkada Luwu Utara.

" Andi Rahim adalah sosok pengusahan, sedangkan Sam Sumastono tokoh kejawen sekaligus mantan birokrasi senior luwu utara, sekitranya mereka berpsangan, mereka adalah pasangan ideal demi kelanjutan kesejahteraan luwu utara," kata Ali Gaffar di group FB komunitas Jawa.

Demikian juga Pitoyo, tokoh masyarakat Jawa Ia menilai sosok Sam Sumastono layak menjadi pemimpin daerah luwu utara sebab dengan pengalaman birokrasi yang panjang, beliu paham benar seperti apa luwu utara dan bagaimana memajukan dan mengsejahtarakan rakyat.

" Kapasitas tak diragukan, mantan kadis Hutbun Lutra, ketua Partai Perindo, beliau juga sosok yang dekat dengan komunitas jawa di Luwu Utara yang jumlahnya cukup banyak, jadi minimal beliau ini 02 atau wakil bupati," Tuturnya.(mahmuddin)

  • Bagikan